Hailey Bieber Frustrasi Hadapi Posesifnya Fan pada Justin

Tim, CNN Indonesia | Senin, 25/03/2019 13:33 WIB
Hailey Bieber Frustrasi Hadapi Posesifnya Fan pada Justin Sang istri buka-bukaan tentang sukarnya beradaptasi menjadi istri seorang Justin Bieber. (AFP PHOTO / ROBYN BECK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menikahi seorang megabintang di usia muda menjadi perjuangan tersendiri bagi Hailey Bieber, dulu bernama Hailey Baldwin. Ia sendiri datang dari keluarga pesohor Alec Baldwin, dan kini berstatus sebagai istri Justin Bieber.

Dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan baru-baru ini, wanita 22 tahun itu mengaku menikahi pria dengan pasukan penggemar garis keras adalah tantangan, dan bahwa banyak dari mereka yang bisa menjadi sangat posesif di media sosial.

"Masalahnya adalah anak-anak ini jadi posesif terhadap orang lain dan merasa jika idola mereka tersakiti, mereka juga disakiti, atau apapun itu. Mereka pikir mereka kenal para selebriti itu karena kehidupan mereka begitu terekspos," kata Hailey, mencoba menjelaskan situasinya.


"Dan itulah yang terjadi pada saya, hal yang paling bikin frustasi," lanjutnya.


"Saya merasa, 'Kamu tidak benar-benar tahu siapa aku. Kamu tidak tahu dia [Justin]. Kamu tak sungguh mengenal orang-orang ini'. Yang paling aneh buat saya, mereka menciptakan skenario sendiri dalam pikiran mereka tentang apa yang terjadi, atau yang menurut mereka seharusnya terjadi. Saya jadi, "Ini semua bodoh. Sangat bodoh'," ujar Hailey yang saat ini sedang harus mendampingi suami menghadapi masalah kesehatan mentalnya.

Hailey dan Justin diketahui menikah diam-diam menjelang akhir tahun lalu setelah bertunangan pada bulan Juli. Romansa di antara kedua bintang itu begitu cepat, namun pasangan ini berpendapat mereka telah mengenal begitu lama dan saling bersahabat.

Hailey menuturkan caranya beradaptasi dengan banyaknya komentar negatif dan sok tahu dari para penggemar suaminya. "Saya akhirnya tidak membaca komentar-komentar itu. Orang bisa jadi jahat, dan saya merasa kalau kamu tidak mau merasa buruk, maka jangan membacanya dan membiarkannya masuk dalam jiwamu," katanya.

"Kamu harus benar-benar melatih otak, seperti 'Baiklah, kenapa saya harus peduli? Saya tidak tahu siapa mereka, mereka tidak tahu siapa saya, mereka bukan bagian dari hidup ataupun hubungan saya'," lanjut Hailey.


Hailey tidak berbicara soal kesehatan mental Justin, namun seorang sumber dekat menyebut bahwa penyanyi yang dikenal melalui YouTube di usia sangat muda itu masih berjuang setiap hari.

"Dia memfokuskan diri untuk tetap bahagia dan sehat. Justin dan Hailey sering bepergian dan bersantai, tidak melakukan hal-hal yang membuat Justin stres. Dia berada di tempat yang baik sekarang, itu yang terpenting," kata sumber tersebut.

Masalah kesehatan mental Justin ini pun disebut menjadi penyebab tertundanya pesta pernikahan Hailey-Justin. Namun untuk saat ini, mereka memilih untuk memprioritaskan kebahagiaan Justin.

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu, misalnya saja Into The Light (pendampingan.itl@gmail.com) untuk penduduk Jabodetabek atau Inti Mata Jiwa untuk penduduk Yogyakarta dan sekitarnya (intimatajiwa@gmail.com).

[Gambas:Video CNN]
(rea)