Bintang 'Avengers' Bakal Terlibat di 'Black Mirror'

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 24/03/2019 01:18 WIB
Bintang 'Avengers' Bakal Terlibat di 'Black Mirror' Anthony Mackie disebut akan ikut bermain di 'Black Mirror' musim kelima. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anthony Mackie akan terlibat dalam antologi distopia Black Mirror. Dikutip dari Independent, pemain Falcon itu akan muncul di musim kelima yang rilis tahun ini.

Namun belum dijelaskan apa peran yang ia mainkan kali ini. Pun belum ada keterangan resmi soal episode keberapa atau judul apa dalam serial itu yang bakal ia bintangi.

Yang jelas ini bukan pertama kalinya Mackie bermain untuk Netflix. Ia sudah membintangi Altered Carbon musim kedua, serial yang juga produksi layanan menonton streaming itu.


Black Mirror musim kelima sendiri tak hanya dibintangi Mackie. Miley Cyrus juga disebut-sebut bakal ada di dalamnya. Mackie bahkan bukan satu-satunya 'pahlawan super' yang memberi warna pada Black Mirror. Bintang Aquaman Yahya Abdul-Mateen II juga bergabung.

Namun seperti biasa, Black Mirror selalu penuh misteri. Tidak ada bocoran untuk serial pemenang Emmy Awards yang digagas Charlie Brooker itu, meski penggemar sangat menantinya.

Ia diprediksi akan rilis musim panas mendatang. Akhir tahun lalu, Black Mirror sudah lebih dulu menghebohkan penggemar film dan penonton Netflix dengan merilis Bandersnatch.

Itu merupakan film pertama dari Black Mirror. Tak sekadar thriller biasa, film itu juga jadi yang pertama menyuguhkan konsep interaktif. Belakangan Netflix mengungkapkan ingin mengembangkan ide film interaktif. Mereka ingin menjajal film horor dan romansa.

Black Mirror biasanya berisi episode-episode lepas yang menjadi satu serial. Masing-masing punya judul, bahkan bisa sutradara yang berbeda. Namun inti dari seluruh cerita Black Mirror biasanya sama, yakni 'sindiran' atau sisi gelap dari teknologi dan sosial.

[Gambas:Video CNN] (rsa)