Sinopsis Resmi 'Avengers: Endgame' Versi Marvel

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/03/2019 21:26 WIB
Sinopsis Resmi 'Avengers: Endgame' Versi Marvel Marvel merilis sinopsis resmi 'Avengers: Endgame.' (Dok. Marvel Entertainment via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah menggoda penggemar dengan trailer Avengers: EndgameMarvel kini akhirnya mengeluarkan sinopsis resmi untuk film pertarungan final dengan Thanos itu.

Dalam sinopsis resmi yang dikutip Independent, Marvel menyebut bahwa Endgame merupakan kesimpulan dari 22 film yang telah dibuat selama 11 tahun ini.

"Pembantaian yang dilakukan dengan gerakan Thanos yang menghapus setengah semesta dan mematahkan barisan Avengers memaksa Avengers yang tersisa berjuang untuk terakhir kalinya dalam kesimpulan besar Marvel Studios atas 22 film sebelumnya, Avengers: Endgame."



Seperti biasa, Marvel tidak menyebut detail apa pun soal filmnya.

Namun itu tak menyurutkan antusiasme penggemar atas Avengers: Endgame. Apalagi itu disebut-sebut sebagai film terbesar Marvel dan menjanjikan nasib akhir para Avengers.

Trailer Endgame yang dirilis beberapa waktu lalu sendiri menimbulkan kesan sendu. Para pahlawan super ditampilkan terpuruk, apalagi sebagian dari mereka menghilang begitu saja kena jentikan jari Thanos. Pun ada kematian yang sesungguhnya, ketika Steve Rogers (Chris Evans) memanggul peti mati yang diyakini berisi cintanya, Peggy Carter (Hayley Atwell).


Namun trailer itu juga menampilkan kebangkitan. Avengers yang tersisa digambarkan bangkit melawan Thanos, bahkan mereka punya 'seragam' baru yang berwarna putih.

Sutradara Endgame, Anthony dan Joe Russo mengaku mereka sedikit memanipulasi trailer agar mendapat antusiasme lebih dari penggemar. Itu sudah sering mereka lakukan.

Avengers: Endgame akan rilis akhir April mendatang. Itu akan melanjutkan Avengers: Infinity War, ditambah 'bonus' di bagian akhir film Captain Marvel yang baru rilis.

[Gambas:Youtube] (rsa)