21 Savage Ikut Tampil di Lollapalooza 2019

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/03/2019 03:24 WIB
21 Savage Ikut Tampil di Lollapalooza 2019 Lollapalooza baru mengumumkan deretan penampilnya, yang termasuk 21 Savage. (Reuters/Andrew Kelly/File Photo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Daftar penampil Lollapalooza 2019 telah diumumkan. Nama Ariana Grande, Childish Gambino, The Strokes, dan Twenty One Pilots termasuk yang didapuk sebagai penampil utama.

Masih banyak musisi lain yang menemani mereka, mulai Tame Impala, The Chainsmokers, Lil Wayne, Tenacious D, Death Cab for Cutie, Meek Mill, sampai yang masuk Grammy Awards tahun ini Janelle Monae dan Kacey Musgraves. Rapper yang kemarin bermasalah di imigrasi Georgia, 21 Savage bahkan termasuk dalam jajaran musisi yang dijagokan tampil di festival itu.

Lollapalooza sendiri akan dilangsungkan 1-4 Agustus mendatang di Grant Park, Chicago.


[Gambas:Instagram]

Penampil utama festival itu disebut-sebut tidak jauh berbeda dengan Coachella. Ariana Grande, Childish Gambino dan Tame Impala juga tampil di festival yang digelar di Empire Polo Club di Indio pada dua akhir pekan di bulan April, 12-14 dan 19-21 itu.

Namun setidaknya penampil mereka kali ini memunculkan penyanyi wanita.

Tahun lalu, Lollapalooza dikritik karena hanya menampilkan hanya sedikit penyanyi wanita. Penampil utama mereka saat itu adalah The Weeknd, Bruno Mars, Arctic Monkey dan Jack White. Di poster promosi, penampil wanita baru ada setelah baris keempat penampil.

(rsa)