Paris Hilton Isyaratkan Musik Baru usai Hampir 13 Tahun

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 19/02/2019 17:30 WIB
Paris Hilton Isyaratkan Musik Baru usai Hampir 13 Tahun Paris Hilton mengisyaratkan akan punya musik baru. (AFP PHOTO / Angela Weiss)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Paris Hilton kembali ke studio rekaman untuk mengerjakan musik baru. Kabar itu ia sampaikan melalui akun Twitter-nya.

"Kembali ke studio. Musik baru akan rilis," tulis Hilton lewat akun @ParisHilton.

Hilton terhitung sudah lama tidak rekaman dan merilis karya. Terakhir ia merilis album adalah pada 2006, saat dirinya debut dengan karya bertajuk Paris.



Album itu terbilang laris, terjual sebanyak 600 ribu keping di seluruh dunia. Lagu Stars Are Blind yang dijadikan single juga sukses. Lagu itu bertengger di urutan 18 Billboard Hot 100 pada 2006.

Melansir Entertainment Weekly, pada 2008 lalu Hilton sempat menyatakan bahwa ia telah menyelesaikan album kedua. Namun sampai saat ini album tersebut belum pernah dirilis.

Bila kicauan Hilton kali ini benar, album yang ia rilis akan menjadi karya pertama setelah hampir 13 tahun. Penggemar Hilton pasti tak sabar menanti seperti apa karya barunya.



Sebelumnya, musisi yang juga sosialita itu tetap bahagia meski pertunangannya dengan Chris Zylka dilaporkan kandas. Tiga hari setelah kabar tersebut merebak, Hilton kedapatan berada di Melbourne, Australia.

Dengan pakaian serba hitam, pewaris hotel bintang lima itu tersenyum dan melambai kepada para fotografer yang mengerumuninya di bandara Melbourne, Australia.

Berdasarkan foto yang didapat TMZ dan beredar di media sosial, tak terlihat wajah muram tergambar di parasnya. Hiton justru kelihatan dalam suasana hati yang gembira.


Wanita berambut pirang itu dengan santai mengenakan topi bisbol dan kacamata hitam tanpa cincin pertunangannya yang berkisar US$12 juta atau Rp29 miliar. (adp/rsa)