Jennifer Lopez Gelar Tur untuk Rayakan Ulang Tahun ke-50

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 15/02/2019 00:03 WIB
Jennifer Lopez Gelar Tur untuk Rayakan Ulang Tahun ke-50 Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez menggelar tur untuk merayakan ulang tahun ke-50. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Jennifer Lopez akan memasuki usia 50 tahun pada pertengahan tahun ini. Sebagai perayaannya, pencetak hit Waiting for Tonight itu telah merencanakan sesuatu yang besar besar untuk menandai usia emasnya tersebut.

"Ulang tahun saya pada Juli, untuk siapapun yang tak tahu itu, jadi musim panas ini saya ingin melakukan suatu hal yang besar untuk ulang tahun saya karena ini ulang tahun yang besar," katanya saat menjadi tamu di acara The Ellen Show.

Dia menambahkan, "Itu berupa sejumlah pertunjukan, 25 sampai 28 pertunjukan yang akan berlangsung pada Juni dan Juli nanti."





Nantinya, rangkaian tur yang diberi tajuk 'It's My Party: The Live Celebration' ini bakal menjadi tindak lanjut dari konser residensi 'All I Have Las Vegas' yang berakhir September tahun lalu. Tur ini pun akan menjadi yang pertama sejak 'Dance Again World Tour' pada 2012.

Dalam tur itu, disebut akan turut menampilkan 'World of Dance Experience' di mana penonton akan disuguhi kejutan aksi cemerlang dari bintang acara NBC 'World of Dance' yang dipandu Lopez.


Menurut laporan Ace Showbiz, rangkaian tur ini akan dimulai pada 7 Juni di Phoenix California dan berakhir di Miami, Florida pada 26 Juli 2019.

Penyanyi kelahiran The Bronx, New York City itu genap berusia 50 tahun pada 24 Juli nanti.

[Gambas:Instagram] (agn/rea)