Tangis Aktor-Aktris di Musim Terakhir 'Game of Thrones'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/02/2019 19:54 WIB
Tangis Aktor-Aktris di Musim Terakhir 'Game of Thrones' Aktris Emilia Clarke menyebut semua rekan-rekannya menangis saat menonton musim terakhir 'Game of Thrones'. (Foto: dok. HBO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tepat dua bulan lagi, musim terakhir serial televisi Game of Thrones (GoT) akan rilis. Aktris Emilia Clarke yang berperan sebagai Daenerys Targaryen menceritakan reaksi semua aktor terhadap musim terakhir GoT.

Penjelasan itu ia sampaikan dalam videoi kanal YouTube Omaze dalam rangka mengajak seseorang datang ke penayangan perdana musim terakhir GoT. Ia menjawab sejumlah pertanyaan, di mana salah satu pertanyaan yang terlontar adalah tentang siapa yang akan menangis saat menonton musim terakhir GoT.

Clarke sempat menjawab Kit Harington yang berperan sebagai Jon Snow dalam GoT. Namun jawaban itu hanya candaan karena sebelumnya sering menyebut nama Harington.



"Kami semua (menangis), setiap orang menangis. Kalau kalian tidak menangis, kalian tidak memiliki hati. Saya akan menangis, ibu saya akan menangis," kata Clarke.

Clarke melanjutkan, "Kalian akan menangis karena itu sangat keren dan itu yang terakhir. Nikolaj (Jaime Lannister) akan berlinang air mata. Ia akan menjadi pria tampan yang sakit hati."

[Gambas:Youtube]

Awal Januari lalu, Harington memberikan pendapat sekaligus pengalaman merampungkan syuting GoT. Ia merasa musim terakhir dibuat untuk 'menghancurkan' aktor dan aktris yang terlibat.


Aktor berusia 32 tahun ini kemudian mencurahkan bahwa selama penggarapan, musim terakhir GoT terasa lebih sulit dari sebelum-sebelumnya. Mereka kurang tidur sampai-sampai merasa sudah cukup untuk terlibat dengan serial itu.

"Saya tidak tahu apakah kami menangis karena sedih itu berakhir atau karena itu sangat melelahkan," ungkapnya. (adp/rea)