Lagu Kolaborasi Monsta X dan Steve Aoki Siap Rilis

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/02/2019 14:57 WIB
Lagu Kolaborasi Monsta X dan Steve Aoki Siap Rilis Monsta X mengumumkan kolaborasi mereka dengan disjoki Amerika Steve Aoki bertajuk 'Play It Cool' siap dirilis pada 18 Februari mendatang. (Rob Kim/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband Korea Selatan Monsta X mengumumkan mereka berkolaborasi dengan disjoki asal Amerika Steve Aoki dalam lagu bertajuk 'Play It Cool' yang siap dirilis pada 18 Februari mendatang.

Perilisan single terbaru tersebut akan bersamaan dengan sisa lagu dari album ketiga dari grup itu, Take.2 We Are Here.

"Adalah kehormatan dan kebahagiaan bagi kami bekerja sama dengan Steve Aoki dalam kolaborasi kami untuk lagu 'Play It Cool (Korean Version)'. Kami adalah penggemar berat karya-karyanya dan kami amat bersemangat mengetahui dia adalah penggemar dari Monsta X," kata pernyataan boyband tersebut.



"Steve pria yang luar biasa, dia sudah menjadi selayaknya saudara bagi kami. Kami sangat senang bekerja sama dan sangat gembira berbagi lagu ini dengan semuanya pada 18 Februari nanti, ketika album kami Take.2 We Are Here akan dirilis secara global," lanjutnya, dikutip dari ET.

Grup bentukan 2015 itu juga mengucapkan terima kasih kepada fan mereka, MONBEBE yang terus mendukung boyband beranggotakan Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, dan I.M itu berkarya.

Sejak dibentuk dari acara reality show No. Mercy, Monsta X telah merilis dua album yaitu The Clan Pt 2.5: The Final Chapter (2017) dan Take.1 Are You There? (2018).

Kerja sama dengan Aoki ini juga menjadi langkah lanjutan dari ekspansi Monsta X di industri musik Amerika Serikat. Sebelumnya mereka sempat muncul di panggung iHeart Radio Jingle Ball.


Penampilan Monsta X tersebut membukukan nama mereka sebagai grup K-Pop pertama yang pernah tampil di acara tersebut.

Selain mengukir sejarah baru, Monsta X menjadi satu-satunya artis asal Korea Selatan yang akan tampil di panggung Jingle Ball pada Desember mendatang.

Di sisi lain, lagu ini akan menjadi karya kolaborasi dengan boyband Korea lainnya dari Aoki yang sudah dikenal sebagai disjoki internasional. Sebelumnya, Aoki telah bekerja sama dengan BTS dalam sejumlah lagu.

Bersama BTS, Aoki pernah menggarap lagu 'MIC Drop', 'Waste It on Me' dan 'The Truth Untold'.

[Gambas:Youtube] (end)


BACA JUGA