Zalina Raine Wyllie, Nama Putri Pertama Raisa-Hamish Daud

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 13/02/2019 18:35 WIB
Zalina Raine Wyllie, Nama Putri Pertama Raisa-Hamish Daud Raisa dan Hamish Daud tengah berbahagia menyambut anak pertama. (Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Hamish Daud tengah berbahagia. Pria kelahiran Australia itu baru saja mendapat anugerah bayi pertama hasil pernikahannya dengan penyanyi Raisa Andriana.

Raisa, yang memutuskan vakum dari dunia musik untuk berfokus pada keluarga kecilnya beberapa waktu lalu, diketahui melahirkan seorang bayi perempuan pada Selasa (12/2) dini hari di RSIA Kemang, Jakarta Selatan. Saat ini ia disebut sedang dalam pemulihan setelah menjalani operasi caesar.

Pada Selasa sore, Hamish mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya menggendong bayi kecil. Hamish tengah menundukkan kepala, menatap bayi tersebut.


"Saya kehilangan kata-kata," tulisnya sebagai penyerta keterangan unggahan.

[Gambas:Instagram]


Foto tersebut segera mendapat ribuan 'likes'. Penggemar pun beramai-ramai mengucapkan selamat kepada pasangan yang menikah pada 3 September 2017 silam itu.

Di fitur Insta Story Instagram Hamisd Daud @hamisddw, dirinya juga sekaligus mengumumkan nama putrinya tersebut, yaitu Zalina Raine Wyllie. 

Kemesraan Perdana Hamish Daud dengan Sang AnakZalina Raine Wyllie, nama putri Raisa dan Hamish Daud. (Foto: Screenshot via Instagram/@hamishdw)

Pada November 2018, Raisa mengungkapkan dirinya tak akan meninggalkan dunia musik."Aku akan kembali dengan bigger things. Menutup chapter satu, membuka chapter berikutnya," ucapnya. 


Untuk menandai keputusan vakum bernyanyi, Raisa sempat mengadakan konser tunggal bertajuk 'Fermata', lantas merilis sebuah lagu berkolaborasi dengan Dipha Barus berjudul Mine. Baginya, kemungkinan untuk mencoba hal-hal baru dalam musik selalu terbuka lebar. 

Sejauh ini, Raisa telah memiliki tiga album studio, yaitu Raisa (2011), Heart to Heart (2013) dan Handmade (2016). Diskografi tersebut masih diperpanjang oleh single, lagu pengiring film dan album kompilasi The Best of Raisa (2016). (rea)