Avril Lavigne Kolaborasi Bareng Nicki Minaj di 'Dumb Blonde'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 13/02/2019 15:42 WIB
Avril Lavigne Kolaborasi Bareng Nicki Minaj di 'Dumb Blonde' Avril Lavigne berkolaborasi dengan Nicki Minaj untuk 'Dumb Blonde'. (Foto: Jag Gundu/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Avril Lavigne merilis lagu duet pertamanya dengan rapper Nicki Minaj, Dumb Blonde pada Selasa (12/2) kemarin. Lagu itu turut menjadi bagian dari album baru Lavigne, Head Above Water yang bakal dirillis Jumat (15/2) mendatang.

"Sudah rilis!! Dumb Blonde bersama sang legenda Nicki Minaj. Nicki merupakan sosok yang luar biasa, tangguh, dan tak pernah menyerah. Saya mendengarkan Fly, Starships, dan Bed sepanjang waktu. Memilikinya di lagu adalah sesuatu yang begitu spesial untukku," tulis Lavigne dalam keterangan unggahan di Instagram.

Lebih lanjut, ia pun mengungkapkan bahwa dirinya dan Minaj menulis lagu Dumb Blonde agar dapat menjadi 'anthem' untuk siapapun yang mendapat stereotip dan direndahkan.


"Pertahankan kepercayaan dirimu dan jangan biarkan siapapun mendiktemu bagaimana kau harus menjadi. Saya harap kalian menyukainya," tambahnya.


[Gambas:Instagram]

Kegembiraan Lavigne berduet turut dirasakan oleh Minaj. Dia mengatakan bahwa dirinya pun telah mengidolakan Lavigne sejak lama.

"Saya biasa mengendara ke tempat kerjaku di Red Lobster sembari memutar album wanita ini untuk sejam penuh setiap hari selama berbulan-bulan. Menangis untuk lagu I'm with You, Complicated, Things I'll Never Say, Nobody's Fool, Sk8er Boi. Astaga. Ini wanita yang luar biasa berbakat," tulisnya.



Lagu Dumb Blonde menjadi promosi lanjutan untuk album keenam Lavigne, Head Above Water. Sebelum ini, ia telah merilis lagu singel Head Above Water dan Tell Me It's Over.


Album ini bakal menjadi karya perdana Lavigne setelah beberapa tahun terakhir memutuskan vakum demi fokus pada proses pemulihan sejak didiagnosa menderita penyakit Lyme. Albumnya mendatang disebut akan menunjukkan keputusasaan yang dirasakan setelah vonis sakitnya.

Head Above Water direncanakan rilis pada 15 Februari 2019.

[Gambas:Youtube]
(agn/rea)