'Dark Fate,' Judul Seri Keenam Terminator

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 12/02/2019 13:45 WIB
'Dark Fate,' Judul Seri Keenam Terminator James Cameron membocorkan judul Terminator seri keenam. (Emma McIntyre/Getty Images for Rolex Awards for Enterprise /AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seperti janjinya, Terminator masih 'will be back'. Seri film yang pertama tayang pada 1984 itu bakal punya sekuel kelima. Terminator 6 bahkan sudah punya judul.

Judul film yang identik dengan aktor Arnold Schwarzenegger itu dibocorkan oleh James Cameron. Dalam wawancara dengan Yahoo ia menjelaskan judul beserta orang-orang yang terlibat dalam film tentang kiamat dunia dan robot tersebut.

"Kami menyebut Dark Fate, jadi Terminator: Dark Fate. Setidaknya itu judul yang kami kerjakan saat ini," kata Cameron.



Bocoran itu bisa dipercaya, lantaran Cameron pernah menjadi produser Terminator. Ia juga sutradara dua film pertama Terminator yang bertajuk The Terminator (1984) dan Terminator 2: Judgment Day (1991).

Namun kali ini, untuk Terminator: Dark Fate ia mempercayakan kursi produser kepada Tim Miller.

"Tim sutradara yang keras kepala dan berpendirian keras, dia punya ide sendiri untuk film ini," kata Cameron.


Agustus lalu akun Instagram @terminator merilis tampilan perdana Terminator: Dark Fate. Dalam foto itu terlihat karakter Dani Ramos (Natalia Reyes), Grace (Mackenzie Davis) dan Sarah Conor (Linda Hamilton).

Sarah Conor merupakan salah satu karakter ikonis dalam seri film Terminator. Karakter itu sempat diperankan oleh Emilia Clarke dalam film Terminator Genisys (2015).

Ia dikisahkan sebagai wanita yang akan melahirkan John Connor, sosok yang menjadi kunci perang manusia melawan robot di masa depan.

[Gambas:Instagram] (adp/rsa)