Chucky Punya Teknologi Tinggi dalam 'Child's Play'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 12/02/2019 09:21 WIB
Chucky Punya Teknologi Tinggi dalam 'Child's Play' Chucky dan segala kehebohan yang selalu diperbuatnya dengan kejam. (Foto: Dok. MGM via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan pertama untuk film 'Child's Play' telah ditampilkan untuk pertama kalinya sebelum pemutaran film The Prodigy di teater, dan penggemar mengamati ada banyak perubahan di dalamnya.

Video dibuka dengan iklan penjualan boneka Buddi yang diproduksi oleh Kaslan Corporation, yang membanggakan boneka mereka memiliki fitur teknologi tinggi.

Karen (diperankan oleh Aubrey Plaza), seorang ibu tunggal berniat memberikan putranya Andy (Gabriel Bateman) salah satu boneka itu. Secara langsung, boneka itu memindai wajah Andy.


Tidak menampilkan wajah boneka pembunuh itu secara langsung, namun video menunjukkan siluet samar untuk pakaian ikonis Chucky dan senjata utamanya, pisau dapur.


Sebagai plot cerita, nyaris seperti film-film sebelumnya, Chucky membawa teror ke dalam keluarga yang tinggal bersamanya, serta orang-orang di sekitar mereka.

Seseorang ditemukan berdarah-darah, tergeletak tanpa harapan di jalan. Seorang lain tiba-tiba jatuh dari atap, dan seorang wanita tertabrak mobil. Mudah untuk menduga bahwa Chucky yang berada di balik rusaknya hidup yang damai.



Dalam video, ditampilkan pula Karen berdarah-darah, dengan tali terikat di lehernya. Melihat hal ini, Andy jadi histeris melihat apa yang sanggup dilakukan Chucky pada ibunya.

Child's Play merupakan produksi ulang yang disutradarai oleh Lars Klevberg berdasar naskah yang dibuat oleh Tyler Burton Smith. Film ini diproduseri oleh Seth Graham-Smith dan David Katzenberg, nama yang juga ada di balik film megahit 'It'.


Setelah edarnya cuplikan terbaru Chucky itu, Jennifer Tilly yang menjadi pengisi suara Tiffany dalam film Chucky terdahulu, menunjukkan ketidaktertarikan dengan proyek ini.

"Film Chucky baru? Ummmm.... tidak. Tifannya dan saya akan duduk saja di sini," tulisnya di Twitter, menyertakan tagar #NotmyChucky.



Don Mancini, yang melahirkan cerita dan karakter Chucky, sebelumnya juga menunjukkan ketidaksetujuan atas dibuatnya versi terbaru ini. Dirinya dan rekan lama David Kirschner menolak untuk duduk di kursi eksekutif produser dengan alasan khawatir akan membuat karya mereka sebelumnya jadi 'berlumpur', melansir Aceshowbiz.

Tidak dijelaskan apa yang dimaksud dengan 'berlumpur', namun seperti yang ditampilkan dalam cuplikan, versi terbaru ini akan memiliki twist terbesar dari asal-usul Chucky dari film debutnya pada 1988.

[Gambas:Youtube] (rea)