'The Last Empress' Putuskan Tambah Episode

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 12/02/2019 07:26 WIB
'The Last Empress' Putuskan Tambah Episode 'The Last Empress' segera menjelang akhir penayangan. (Foto: dok. SBS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Drama Korea The Last Empress memastikan diri menambah episode. Serial drama yang memulai debut pada November 2018 tersebut sebenarnya sudah menjelang akhir.

Bulan Januari kemarin, rumor telah menyebutkan kisah kehidupan seorang aktris musikal yang menikahi seorang raja ini bakal diperpanjang. Senin (11/2), tim produksi The Last Empress membenarkan kabar tersebut.

Melansir Soompi, mereka akan menambahkan empat episode, menggenapkan The Last Empress jadi 52 dari rencana awal 48 episode. Dengan durasi 30 menit tiap kali tayang, serial ini diperkirakan benar-benar berakhir pada 21 Februari mendatang.


"Dengan keputusan perpanjangan empat episode ini, para aktor dan staf mencurahkan semua energi dalam setiap adegan agar semuanya [The Last Empress] berakhir sukses," ujar seorang anggota staf produksi.


Pihak produksi juga menjanjikan akan ada banyak kejutan di episode-episode akhir The Last Empress ini.

Dibintangi oleh Jang Na-ra sebagai Oh Sunny yang berkepribadian ceria dan Shin Sung-rok sebagai sang raja yang sebenarnya menyimpan maksud-maksud tak baik, The Last Empress berhasil memikat hati dalam waktu singkat. Sejak awal tayangnya, serial ini kerap mendapatkan rating tinggi mingguan.

Untuk melepas kepopuleran The Last Empress yang segera berakhir ini, SBS telah menyiapkan serial drama bertajuk Big Issue yang dibintangi oleh Joo Jin Mo dan Han Ye Seul. Sampai saat ini, belum ada detail lanjutan maupun informasi lebih mendalam tentang judul drama yang terakhir di atas. (rea)