Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

CNN Indonesia | Jumat, 08/02/2019 17:48 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Rekomendasi film kali ini diisi oleh salah satu karya sutradara kenamaan James Cameron, 'Alita: Battle Angel' yang akhirnya secara resmi dirilis. (Dok. 20th Fox Century Fox)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rekomendasi film kali ini diisi oleh salah satu karya sutradara kenamaan James Cameron, Alita: Battle Angel yang akhirnya secara resmi dirilis.

Film yang bercerita tentang petualangan tersebut berfokus pada seorang gadis yang hendak menemukan jati dirinya.

Selain Alita: Battle Angel, bioskop Indonesia turut diisi oleh film terbaru Jackie yang bertajuk Chan The Knight of Shadows: Between Yin and Yang serta kelanjutan film animasi The Lego Movie.


Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV Cinemas, berikut lima rekomendasi akhir pekan dari CNNIndonesia.com.


Alita: Battle Angel

Dibuat oleh pembuat film visioner James Cameron dan Robert Rodriguez, film ini bercerita tentang sebuah kisah petualangan menuju harapan dan kekuatan.

Alita (Rosa Salazar) terbangun di masa depan di sebuah dunia yang tidak dia kenali, tanpa memori tentang siapa dia sebelumnya.

Dia kemudian diasuh oleh Ido (Christoph Waltz), seorang dokter penuh kasih yang menyadari bahwa di dalam diri cyborg yang dibuang ini ada hati dan jiwa seorang wanita muda dengan masa lalu yang luar biasa.

Ketika Alita belajar untuk menjalani kehidupan barunya di jalan-jalan berbahaya di kota Iron City, Ido mencoba untuk melindunginya dari masa lalu misterius.

Sedangkan teman barunya Hugo (Keean Johnson) yang berpengalaman di jalanan, justru mengajak sebaliknya. Hugo berusaha untuk membantu Alita mendapatkan kembali ingatannya yang hilang.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

The Knight of Shadows: Between Yin and Yang

Dalam film ini, Jackie Chan berperan sebagai Pu Songling. Dia merupakan seorang pemburu iblis legendaris yang tengah melacak iblis jahat yang memasuki dimensi manusia.

Dibantu oleh anak didiknya serta sekelompok monster yang ramah, Pu harus berhasil menangkap Iblis jahat dan memenjaranya. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

[Gambas:Youtube]


The Lego Movie 2

Lima tahun sejak segalanya di kota Bricksburg berubah menjadi lebih baik, para penduduk kini menghadapi ancaman baru. Itu berupa Lego Duplo dari angkasa luar, yang menghancurkan segalanya lebih cepat daripada waktu yang dibutuhkan untuk membangun kembali.

Perjuangan untuk mengalahkan mereka dan mengembalikan kedamaian semesta Lego kini membawa Emmet, Lucy, Batman, dan teman-teman mereka ke tempat-tempat yang jauh dan belum terjamah, termasuk sebuah galaksi aneh yang segalanya bersifat musikal.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

Green Book

Green Book adalah kisah tentang kulit putih dan kulit hitam, satunya pianis dan satu lagi penjaga kelab malam dari lingkungan Italia-Amerika. Mereka bertemu saat si penjaga kelab disewa untuk menjadi sopir sang pianis. Lalu keduanya harus melakukan perjalanan bersama.

Berbekal 'green book,' sembari mengunjungi destinasi demi destinasi mereka berhadapan dengan rasisme dan isu-isu kemanusiaan lain sampai menjadi persahabatan yang tak terduga. Tak hanya dialog serius, film ini juga dibumbui humor yang natural.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop CGV Cinemas dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]


Terlalu Tampan

Kulin terlahir dengan kondisi terlalu tampan. Khawatir akan apa yang bakal menimpanya, ia pun tak ingin keluar rumah, bahkan tak sekolah. Saat akhirnya orang-orang dekatnya berhasil memaksa dia masuk sekolah normal, ketampanan mulai membawa masalah.

Cerita dan lawakan Terlalu Tampan mungkin receh, namun itu tetap digarap serius sehingga benar-benar menghibur penontonnya. Nama-nama yang ada pun mampu mengocok perut.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube] (agn/end)