Park Bo Gum Disebut Ditawari Main Film Bareng Gong Yoo

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 08/02/2019 04:09 WIB
Park Bo Gum Disebut Ditawari Main Film Bareng Gong Yoo Aktor Korea Selatan Park Bo Gum dilaporkan telah menerima penawaran untuk bermain bersama Gong Yoo dalam sebuah film bertajuk 'Seo Bok'.(AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Korea Selatan Park Bo Gum dilaporkan telah menerima penawaran untuk bermain bersama Gong Yoo dalam sebuah film bertajuk Seo Bok, yang sekaligus menjadi momen kembalinya ia ke layar lebar sejak 2015.

Dilaporkan OSEN via Naver, Park Bo Gum dikabarkan menerima penawaran untuk tampil di film tersebut. Perwakilan dari Bo Gum pun memastikan hal itu.

"Dia menerima penawaran dan kini meninjaunya secara positif," kata perwakilan Par Bo Gum, seperti dikutip dari Busan.com via Naver.


Dengan konfirmasi ini, Park Bo Gum akan bertemu dengan Gong Yoo yang sebelumnya telah memastikan diri terlibat dalam film tersebut.


Film Seo Bok mengisahkan Ki Heon (Gong Yoo), seorang mantan agen intelijen yang tertangkap dalam sebuah insiden berbahaya. Insiden tersebut melibatkan kloningan manusia pertama Seo Bok dan sejumlah pasukan memburunya.

Dikabarkan, Park Bo Gum ditawarkan untuk memerankan sosok kloningan tersebut.

Bila Park Bo Gum menerima tawaran ini, dia akan berkolaborasi dengan Gong Yoo dalam film layar lebar pertamanya dalam tiga tahun terakhir.

Film Seo Bok sendiri akan digarap oleh Lee Yong Joo yang akan memulai produksi pada April mendatang.


Di sisi lain, Park Bo Gum yang menjadi bintang Encounter itu akan kembali datang ke Indonesia pada 23 Maret mendatang sebagai bagian dari tur Asianya yang bertajuk 'Good Day: May your everyday be a good day'.

Selain mengunjungi Indonesia, Bo Gum juga akan berkelana menyapa penggemar di Jepang, Thailand, Singapura, Hong Kong, dan Taiwan. Ia mengawali turnya di Seoul, Korea Selatan.

Ini bukan kedatangan pertama Bo Gum ke Indonesia. Januari dua tahun lalu ia sudah menginjakkan kaki di Jakarta untuk bertemu penggemar.

Park Bo Gum bahkan mencicipi cita rasa lokal, sate dan durian. Ia memang mengaku tengah penasaran dengan budaya tiap negara.

[Gambas:Video CNN] (end)