Lagu 'Heart of Life' John Mayer Diadaptasi Jadi Serial TV

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 02/02/2019 04:53 WIB
Lagu 'Heart of Life' John Mayer Diadaptasi Jadi Serial TV Untuk pertama kalinya, John Mayer akan menjadi produser serial televisi. (Foto: Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lagu 'Heart of Life' milik John Mayer bakal diadaptasi menjadi sebuah serial drama TV ABC. Serial yang diberi judul sama itu mengikuti kisah tentang sepasang saudara kandung dari dunia yang sangat berbeda dan menemukan bahwa mereka memiliki ikatan.

Mereka pun harus menelisik kembali semua hal yang mereka pikir tahu tentang ayahnya. Ketika menjelajahi misteri masa kecil mereka yang terpisah, sepasang saudara ini mengalami kesulitan karena dosa-dosa di masa lalu dan harus belajar sukacita dari bersatunya kembali dengan keluarga yang telah lama hilang.


Ben Queen yang sebelumnya diketahui terlibat dalam proyek NBC Powerless serta Cars 2 dan Cars 3 didapuk untuk menulis naskah drama ini. Sementara Mayer sendiri, akan ikut mengisi produser eksekutif bersama Melvin Mar, Jake Kasdan, dan Paul Weitz.


20th Century Fox Television bakal memproduksi drama tersebut bekerja sama dengan ABC Studios.

Mengutip Variety, proyek ini sekaligus menandai kiprah Mayer pertama kali sebagai produser TV. Sebelumnya, terlepas dari kegiatan sebagai musisi, ia hanya sempat muncul dalam jumlah terbatas untuk akting sebuah peran. Dia pun sempat memandu acara bincang-bincang di Instagram bertajuk Live, Laugh, LIVE!.


Heart of Life merupakan salah satu lagu uyang masuk di album ketiga Mayer, Continuum (2006). Semenjak album tersebut diluncurkan, lagu ini tidak pernah dijadikan sebagai singel ataupun dirilis video musik resminya.

[Gambas:Youtube] (agn/rea)