Lagi-Lagi Ozzy Osbourne Tunda Konser

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 29/01/2019 19:31 WIB
Lagi-Lagi Ozzy Osbourne Tunda Konser Ozzy Osbourne, personal unik yang menjadi ikon heavy music. (Foto: REUTERS/Russell Cheyne)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Ozzy Osbourne menunda serangkaian tur bertajuk No More Tours 2 di Inggris karena sakit flu. Penundaan ini merupakan kali kedua, pada Oktober lalu ia menunda empat konser di Amerika Serikat karena operasi tangan kanan.

Osbourne sedianya dijadwalkan tampil di Dublin pada Rabu (30/1) besok. Setelah itu seharusnya ia tampil di Nottingham, Manchester dan Newcastle.

Melansir NME, pihak Osbourne akan menjadwalkan ulang empat konser tersebut. Kemungkinan besar keempatnya akan digelar pada pertengahan Februari mendatang karena vokalis Black Sabbath tersebut sudah ada jadwal konser lain di awal Februari.



Pada Kamis (7/2) mendatang ia dikabarkan akan tampil di SSE Hydro, Glasgow. Dilanjutkan dengan penampilan di Genting Arena, Birmingham, pada Sabtu (9/2) dan di The 02, London, pada Senin (11/2).

Judas Priest yang ikut dalam rangkaian No More Tours 2 bersama Osbourne di Inggris juga terpaksa menjadwalkan ulang. Mereka memberikan informasi tersebut lewat akun resmi facebook.

"Kami sangat menyesal ini terjadi dan mengecewakan banyak penggemar. Kami berharap Ozzy baik-baik saja," tulis Judas Priest.



Osbourne merupakan salah satu musisi legendaris Inggris. Ia merupakan vokalis band yang kerap disebut sebagai pelopor musik heavy metal, yang dijuluki The Prince of Darkness.

Bersama Black Sabbath ia melahirkan sembilan album. Sementara selama bersolo karier ia menelurkan sebelas album. (adp/rea)