Kata Penulis 'Fifty Shades' soal Novel Erotis 'The Mister'

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 29/01/2019 02:06 WIB
Kata Penulis 'Fifty Shades' soal Novel Erotis 'The Mister' EL James, penulis 'Fifty Shades' merilis novel erotis baru. (REUTERS/Paul Hackett)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penulis Fifty Shades of Grey, EL James beberapa waktu lalu mengumumkan perilisan novel baru, The Mister. Tak hanya melalui media sosial seperti Twitter dan Instagram, detail soal The Mister juga diungkapkan James melalui situs resminya, www.eljamesauthor.com.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Today di kediamannya di London, James mengatakan The Mister merupakan cerita yang benar-benar berbeda dari Fifty Shades of Grey.

Novelnya bakal tetap erotis, namun ceritanya bukan lagi tentang Christian Grey, pengusaha sukses yang kaya raya dan Anastasia Steele, lulusan sastra Inggris yang polos.



"Benar-benar cerita yang berbeda, dua karakter, seorang pria aristokrat Inggris yang bertemu seorang perempuan. Ini seperti Cinderella abad ke-21," ujar James dalam wawancara.

Pria Inggris itu bernama Maxim Trevelyan, yang dengan kekayaannya tidak perlu bekerja keras serta selalu mudah mendapatkan wanita. Suatu waktu, nasibnya berubah. Ia harus berjuang menghadapi kenyataan yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Ia lantas bertemu perempuan bernama Alessia Demachi, yang membuatnya penasaran setengah mati. Tak hanya cantik, ia juga berbakat di bidang musik, namun punya masalah masa lalu. Maxim pun berhasrat untuk lebih dari memilikinya, juga melindunginya dari bahaya.

[Gambas:Instagram]

Tak seperti trilogi Fifty Shades yang latarnya adalah Amerika, kali ini cerita James pindah ke London. Tahunnya sangat modern, yakni 2019.

"The Mister adalah roller-coaster penuh bahaya dan hasrat yang membuat pembaca menahan napas sampai lembar terakhir," demikian James menggambarkan buku barunya.

Buku itu baru akan rilis 16 April mendatang. Menurut toko online Amazon, The Mister dibanderol US$16,95 namun pemesan pra-jual bisa mendapatkan harga US$10,58.


Sebelumnya, EL James menuai sukses dengan trilogi Fifty Shades saat merilisnya delapan tahun lalu. Buku yang belakangan diadaptasi menjadi film dan dibintangi Jamie Dornan serta Anastasia Steele itu membuat James menjadi salah satu penulis terkaya.

Fifty Shades terjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia. (rsa)