Krisdayanti Minta Anies-Sandi Kembali Satukan Masyarakat

Agniya Khoiri , CNN Indonesia | Kamis, 12/10/2017 18:42 WIB
Krisdayanti Minta Anies-Sandi Kembali Satukan Masyarakat Krisdayanti berharap, pemimpin baru Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mampu mempersatukan lagi masyarakat yang sempat
Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang pelantikan pemimpin baru Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada 16 Oktober nanti, diva pop Indonesia Krisdayanti punya harapan terpendam.

Pelantun Menghitung Hari itu berharap pasangan pemimpin baru yang memenangi Pilkada DKI beberapa waktu lalu tersebut dapat mempersatukan kembali masyarakat, terutama di Ibu Kota.

"Semoga amanah menjalankan semua tugas-tugasnya, sesuai janji-janjinya," kata Krisdayanti saat ditemui CNNIndonesia.com, Kamis (12/10).


"Gubernur baru juga harus merealisasikan janji-janjinya untuk dua belah masyarakat, yang memilihnya atau tidak," lanjutnya.

Meski tinggal di dua negara, Indonesia dan Timor Leste, Krisdayanti tetap mengikuti dinamika proses pemilihan pemimpin baru Jakarta yang terjadi beberapa bulan lalu.

Istri Raul Lemos itu pun menyadari kondisi masyarakat yang sempat 'terbelah' ketika masa-masa Pilkada yang berjalan lancar tersebut.


Hasil Pilkada DKI pun menunjukkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno memenangi Pilkada DKI dalam dua putaran, mengalahkan pasangan petahana, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di putaran kedua.

"Juga, bapak Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dapat mempersatukan kembali masyarakat yang sempat terbelah tersebut," ibu empat anak itu melanjutkan.

Anies-Sandi dijadwalkan akan dilantik secara resmi pada Senin 16 Oktober nanti di Balai Kota DKI Jakarta.


Usai dilantik, proses serah terima jabatan kepemimpinan rencananya akan digelar pada hari yang sama di Istana Negara dan dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Di sisi lain, baru-baru ini, Krisdayanti baru saja merilis sebuah single yang sekaligus lagu latar film Ayat-ayat Cinta 2. Lagu bertajuk senada dengan judul film itu dibuat oleh sahabatnya, Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

[Gambas:Youtube] (end)