logo CNN Indonesia

Brad Pitt Galau Tak Dapat Bertemu Anak-anaknya di Hari Ayah

, CNN Indonesia
Brad Pitt Galau Tak Dapat Bertemu Anak-anaknya di Hari Ayah Brad Pitt gundah lantaran tak bisa merayakan Hari Ayah bersama anak-anaknya. (Foto: AFP PHOTO/Claudio Giovannini)
Jakarta, CNN Indonesia -- Di saat sebagian besar para ayah di dunia berbahagia merayakan Hari Ayah, tidak dengan Brad Pitt. Selang satu hari dari perayaan Hari Ayah yang jatuh setiap 18 Juni, mantan istrinya Angelina Jolie beserta anak-anak Pitt diketahui berada di bandara Los Angeles untuk pergi berlibur.

Sementara, menurut laporan Ace Showbiz, Pitt hanya bisa meratapi bahwa dia tak dapat ikut serta menghabiskan waktu dengan anak-anaknya di Hari Ayah.

"Dia sangat kacau mengetahui Angie membawa anak-anaknya ke luar kota," ujar seorang sumber kepada HollywoodLife.com.
"Dia juga tidak mengeluh, tapi Brad sudah merencanakan ingin menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya di Hari Ayah. Dia bahkan telah mempersiapkan tempatnya menjadi istimewa untuk mereka," tambah sumber itu lebih lanjut.

Jolie dan anak-anaknya dilaporkan pergi mengunjungi Ethiopia untuk merayakan hari di saat Zahara diadopsi. Menyusul laporan sebelumnya, Jolie enggan mengajak Pitt turut serta karena masih merasa tak enak dengan perpisahan mereka.

"Angelina tidak mengajak Brad, meski Zahara dan Shiloh mengatakan mereka akan senang bila sang ayah ikut, tapi itu tetap sulit dan menyakitkan bagi Angelina dan dia masih menyimpan kemarahan pada Brad," kata sumber itu.
Jolie diketahui menggugat cerai pitt pada September lalu, setelah menikah selama dua tahun dan hidup bersama lebih dari 12 tahun. Keduanya sampai saat ini masih memperebutkan hak asuh anak mereka. (res/res)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video