logo CNN Indonesia

Taylor Swift Dibela Ruby Rose dari Lagu Baru Katy Perry

, CNN Indonesia
Taylor Swift Dibela Ruby Rose dari Lagu Baru Katy Perry
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketika semua orang tampaknya menikmati lagu Swish Swish yang baru dirilis Katy Perry dan isu balasan ke Taylor Swift, tampaknya aktris Ruby Rose tidak menyukai kondisi tersebut.

Sahabat Swift tersebut secara terbuka menyampaikan ketidaksukaannya akan lagu tersebut melalui akun Twitternya, usai Swish Swish menjadi topik perbincangan.

Rose kurang lebih mengkritik lagu Swish Swish dan lagu Katy Perry lainnya sebagai karya yang buruk. Ia pun mengkritik Perry yang sebelumnya menunjukkan diri sebagai aktivis politik menjadi orang yang menyebalkan.





Pada masa kampanye Presiden Amerika Serikat tahun lalu, Katy Perry getol mengampanyekan kandidat dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Namun, meski secara terbuka menyatakan tidak suka terhadap karya terbaru Perry, Rose menyatakan bahwa penampilan Nicki Minaj dalam Swish Swish memang bagus.

"Tidak menampik Nicki memang menawan di bagian itu dan pada dasarnya hanya satu-satunya bagian yang tidak terdengar kacau," kata Rose.



Bintang Resident Evil tersebut bukan kali ini saja membela Swift. Di awal 2016 lalu, ia juga membela sahabatnya itu ketika Kanye West merilis Famous yang menggambarkan sosok manekin Swift telanjang bersama dengan sejumlah patung sosok terkenal lainnya.
Katy Perry baru saja merilis Swish Swish pada Jumat (19/5). Lagu kolaborasi dengan Nicki Minaj yang pertama tersebut menjadi sorotan lantaran disinyalir balasan dari Perry atas lagu Bad Blood yang dirilis Taylor Swift pada 2015.

"A tiger / don't lose no sleep / don't need opinions / from a shelfish or a sheep / don't you come for me / No, not today / You're calculated / I got your number / 'Cause you're a joker / And I'm a courtside killer queen / And you will kiss the ring / You best believe //" lantun Perry dalam bait pertama.

"Your game is tired / You should retire / You're 'bout cute as / An old coupon expired / And karma's not a liar / She keeps receipts //" lantun Perry selanjutnya.








0 Komentar
Terpopuler
CNN Video