logo CNN Indonesia

Taylor Swift dan Joe Alwyn Diduga Sudah Pacaran Sejak Oktober

, CNN Indonesia
Taylor Swift dan Joe Alwyn Diduga Sudah Pacaran Sejak Oktober
Jakarta, CNN Indonesia -- Taylor Swift dan Joe Alwyn punya hubungan baru mungkin sudah banyak yang tahu. Namun siapa sangka, keduanya diduga sudah berpacaran sejak Oktober tahun lalu.

Diberitakan E! News, spekulasi yang beredar di kalangan fan Swift alias Swifties mengatakan bahwa ada yang menangkap kehadiran Alwyn di hotel yang sama dengan yang dikunjungi Swift dalam sebuah acara Oktober lalu.

Kala itu, Swift bersama geng-nya, seperti Dakota Johnson, Cara Delevingne, Lorde, Zoë Kravitz, Suki Waterhouse, Lily Donaldson dan Martha Hunt tengah berada di New York pada 12 Oktober 2016 untuk konser privat Kings of Leons.

Dan setelahnya, geng selebriti itu pergi ke the Bowery Hotel untuk mengadakan pesta. Dan saat itulah keberadaan Alwyn tertangkap oleh seorang saksi mata.

Bahkan, Alwyn diketahui berjalan bersama Hunt dan kekasihnya.

Keberadaan Alwyn dan Swift dalam satu gedung yang sama disebut sebagian kalangan sebagai bentuk pertemanan mereka.

Namun sebagian yang lain menganggap hubungan keduanya sudah intens saat itu.

Seorang sumber berkata kepada E! bahwa Taylor kerja keras agar hubungan tersebut tidak terendus media dan publik. Ia tampaknya ingin momentum perkenalan keduanya tetap berlangsung tanpa bayang-bayang kamera.

"Swift bahkan mengadakan sejumlah perjalanan untuk menemui Alwyn, namun ia selalu terbang dengan jet pribadi dengan banyak penjagaan keamanan dan selalu terbang ke bandara yang kecil dan terpencil," kata sumber tersebut.

"Bila Swift tengah berada di Inggris, ia akan memastikan semua melihat dia tengah berada dalam urusan bisnisnya,"

"Taylor dan Joe benar-benar mencoba merahasiakan dan menghabiskan waktu bersama di lokasi pribadi di mana mereka bisa saling mengenal tanpa tekanan publik dan sorotan," tambah sumber tersebut.

Dan selama bolak-balik itu pula, Swift disebut juga sambil menyelesaikan proyek album terbarunya nanti. Konon, album tersebut masih akan bernuansa pop akibat kesuksesan 1989.

"Swift tergila-gila pada Joe, dan ia tengah mabuk kepayang dalam hubungan tersebut," kata sumber tersebut.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video