logo CNN Indonesia

Hantu 'Insidious 4' Mengalah pada Horornya 'Half to Death'

, CNN Indonesia
Hantu 'Insidious 4' Mengalah pada Horornya 'Half to Death' Insidious tak jadi tayang tahun ini demi memberi kesempatan pada film horor lain. (Dok. Sony Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Insidious: Chapter 4 tak jadi tayang tahun ini.

Para penggemar film horor tampaknya mesti bersabar hingga tahun depan untuk menanti kelanjutan petualangan sang wanita paranormal, Elise Rainier yang diperankan Lin Shaye.

Melansir The Hollywood Reporter, Insidious: Chapter 4 mengalah demi tayangnya film horor lain, Half to Death. Seharusnya, Insidious hadir di bioskop pada 20 Oktober mendatang.

Akan tetapi, Universal Pictures dan Sony Pictures mengganti penayangan film garapan Blumhouse itu menjadi awal tahun 2018, tepatnya 5 Januari mendatang. Sedangkan, Half to Death akan mengisi waktu tayang Insidious: Chapter 4 semula, yakni 20 Oktober mendatang.
Insidious: Chapter 4 disutradarai oleh Adam Robitel. Sementara sutradara seri pertama dan ke-dua, James Wan duduk di bangku produser. Sutradara Chapter 3, Leigh Whannel kali ini berperan sebagai penulis skenario. Tapi ia tak hanya hadir di balik layar.

Whannel juga akan muncul di depan kamera. Dia memainkan Steven 'Specs.’ Belum jelas bagaimana hubungan Elise dan Specs di Insidious: Chapter 4. Hanya diketahui Insidious: Chapter 4 ini bakal fokus mengisahkan tentang Elise yang dihantui di rumahnya sendiri.

Selain Whannel dan Shaye, Insidious: Chapter 4 dibintangi Angus Sampson sebagai Tucker.
Sementara itu, film Half to Death yang juga merupakan garapan Blumhouse berkisah tentang seorang perempuan yang hidup kembali untuk mengungkap identitas pembunuhnya.

Half to Death bakal dibintangi oleh pemain La La Land, Jessica Rothe yang berperan sebagai mahasiswi. Half to Death disutradarai oleh Christoper Landon. Dia merupakan sutradara film horor yang berpengalaman, salah satu karyanya adalah Paranormal Activity: The Marked Ones. (rsa)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video