Noel: Liam Membosankan, Sebaiknya Dia Bersolo

Hafizd Mukti, CNN Indonesia | Selasa, 03/02/2015 01:31 WIB
Noel: Liam Membosankan, Sebaiknya Dia Bersolo Noel Gallagher dalam sebuah agenda acara kanker di London, Inggris. (Getty Images/Tim Whitby)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seteru kakak beradik Noel dan Liam Gallagher berlum berhenti. Noel, sang kakak berharap Liam untuk bersolo karir, ketimbang membuat band baru karena hasilnya tidak akan lebih baik, alias membosankan.

Sebelumnya, setelah Oasis bubar, Noel dan Liam memilih berkarir terpisah, bahkan Liam sempat membuat band Beady Eyes yang tidak sukses, atau gagal total dan bubar November 2014. Atas dasar itu, sepertinya Noel ingin sang adik sadar untuk mengukuti jejaknya, Liam tidak akan menuai sukses dengan beberapa orang diatas panggung.

"Saya berulang-ulang katakan, dan percaya Liam harus mengikuti jejak saya dan meluncurkan karya solo," kata Noel dalam sebuah posting, dikutip dari NME.com (3/2).


Wawancara terbaru dengan Q, Noel mengatakan dirinya berbicara dengan Liam dalam sebuah obrolan saat menonton tim mereka Manchester City.

"Saya lihat Liam di pertandingan Manchester City dan kami bicara. Liam, tidak mau keluar dari permainan musik dalam waktu yang lama dan tidak akan pernah, karena tidak banyak orang yang seperti itu tersisa."
Saya berulang-ulang katakan, dan percaya Liam harus mengukuti jejak saya dan meluncurkan karya soloNoel Gallagher

Apapun, Noel melanjutkan karir bermusiknya dengan label bermusik "a cheeky little cunt" yang mengatakan dia bisa menyanyikan High Flying Birds, Everybody's on The Run lebih baik dari siapapun. "Mereka berkata aku akan hancur, aku seperti ini, itu dan apapun. Saya katakan tadi, seperti vagina sedikit nakal (a cheeky little cunt)"

Gallagher dikabarkan telah mengeluarkan album kolaborasinya dengan produser psychedelic Amorf Androgynous, namun hal itu dianggap tidak akan pernah bersinar, atau disebut album yang tidak pernah melihat cahaya karena proses mixing yang berantakan dan itu hanya memberikan catatan buruk lainnya bagi si bengal gila yang didambakan memberikan karya terbaiknya lagi, Liam. (pit/pit)


ARTIKEL TERKAIT