Terbang ke Berbagai Destinasi Internasional Kini Makin Mudah

Advertorial, CNN Indonesia | Selasa, 23/04/2019 00:00 WIB
Terbang ke Berbagai Destinasi Internasional Kini Makin Mudah Traveloka memudahkan siapa saja untuk membeli tiket pesawat terbang dengan sangat praktis, baik cakupannya dalam maupun luar negeri (Foto: Shutterstock)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setiap orang pasti bermimpi untuk bisa keliling dunia, setidaknya satu kali seumur hidup. Bagi kebanyakan orang, hal tersebut dianggap sekadar mimpi karena keterbatasan biaya lumrah menjadi salah satu kendalanya.

Untungnya, segala sesuatu di era modern seperti ini semakin mungkin untuk terjadi. Berkat perkembangan teknologi yang semakin pesat, siapa saja bisa mewujudkan mimpinya untuk berkeliling dunia dengan mudah.

Traveloka adalah salah satu agen travel online lokal yang menawarkan kemudahan lebih bagi masyarakat untuk urusan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi. Aplikasi travel dari Traveloka hadir sebagai media untuk orang dapat membeli tiket pesawat terbang dengan sangat praktis, baik cakupannya dalam maupun luar negeri.


Terlebih lagi, sejak awal beroperasi pada 2012, Traveloka selalu mengedepankan kualitas pelayanan dan harga. Traveloka sudah terkenal sebagai agen travel lokal yang menawarkan harga terbaik, termasuk dalam layanan penerbangan ke berbagai tujuan.

1. Penerbangan Sekali Jalan untuk Perjalanan Satu Arah

Anda berencana pindah ke suatu kota? Atau hendak pergi ke suatu tempat, tapi belum bisa memutuskan kapan akan pulang? Jenis penerbangan bersistem satu arah ini adalah yang Anda butuhkan.

Sebagai sistem penerbangan umum, semua maskapai di dunia pasti menyediakan tiket pesawat sekali jalan. Tiket penerbangan seperti ini umumnya laris di kalangan pekerja atau pelajar yang berpindah kota atau kalangan pelancong yang senang bertualang dalam waktu panjang. Adapun pengaturan awal fitur Tiket Pesawat di Traveloka App sudah pasti penerbangan satu arah ini.

2. Penerbangan Pulang-Pergi untuk Hemat Bolak-Balik

Apabila Anda harus melakukan perjalanan dalam waktu terbatas, seperti mengejar pertemuan bisnis dalam pola waktu ketat atau menikmati liburan sekolah yang sudah terjadwal, maka membeli tiket pesawat pulang-pergi akan jauh lebih efektif. Dengan membeli tiket pesawat pulang-pergi, Anda sudah mengamankan waktu perjalanan.

Harga tiket pesawat pulang-pergi pun umumnya lebih ekonomis daripada membeli tiket pesawat satu arah terpisah. Untuk membeli tiket pesawat jenis ini, pastikan Anda mengaktifkan pilihan 'Pulang-Pergi' pada kolom tanggal berangkat di menu utama pencarian Tiket Pesawat Traveloka.

3. Penerbangan Multi-Kota untuk Keliling Negara Orang Lebih Puas

Bagi Anda yang memiliki jiwa petualang, pastinya senang berkeliling negara orang. Demi penjelajahan ke sejumlah negara yang lebih praktis, maka Anda sebaiknya membeli tiket pesawat multi-kota. Traveloka App menambahkan fitur ini dalam layanan 'Tiket Pesawat'-nya sejak April 2019. Bermodal tiket multi-kota, Anda bisa membeli tiket pesawat untuk dua penerbangan sekaligus dalam satu waktu dan satu identitas pemesanan.

Sistem tiket pesawat multi-kota ini menjanjikan kepraktisan. Anggap lah Anda sedang ingin berjalan-jalan keliling Jepang. Alih-alih membeli tiket satu per satu secara terpisah, Anda bisa membeli tiket pesawat multi-kota untuk rute Jakarta-Tokyo dan Osaka-Jakarta dalam satu transaksi.

Tidak seperti penerbangan transit, tiket pesawat multi-kota memungkinkan Anda bisa menghabiskan waktu di kota pertama selama beberapa hari, baru kemudian lanjut ke kota kedua dan seterusnya.

Dari segi harga, membeli tiket pesawat multi-kota terbilang bisa lebih efisien dibandingkan membeli beberapa tiket pesawat sekali jalan. Waktu membeli tiket pun menjadi jauh lebih singkat karena dilakukan sekali waktu dengan menggunakan aplikasi Traveloka yang begitu praktis dan tetap aman.

Kini semakin terbukti bahwa terbang ke berbagai destinasi sekaligus tak lagi sulit, apalagi menguras tabungan. Bersama Traveloka App, bawa ke mana saja kemudahan bepergian dalam genggaman. Kapan saja butuh terbang, Traveloka dulu, jelajah dunia kemudian. (adv/adv)