FOTO: Pesta Mariyuana dalam Festival di Thailand

AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 20/04/2019 22:27 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Thailand menjadi negara pertama di Asia Tenggara melegalisasi ganja untuk tujuan pengobatan (medis) tahun lalu, festival mariyuana pun digelar di kota Buriram.

Thailand menjadi negara pertama di Asia Tenggara melegalisasi ganja untuk tujuan pengobatan (medis) tahun lalu, festival mariyuana pun digelar di kota Buriram, 19 April 2019. Tahun ini adalah tahun pertama festival ganja Pan Ram di provinsi tersebut. (AFP/Lillian SUWANRUMPHA)
Festival ganja Pan Buriram berakhir pada Minggu (21/4), kota tempat digelarnya festival ini sekitar lima jam dari kota Bangkok. (Buriram (AFP/Lillian SUWANRUMPHA)
Legalisasi ganja untuk tujuan medis ini diputuskan pemerintah Thailand pada tahun lalu. Festival ganja di kota Buriram ini berlangsung selama tiga hari dan selesai pada akhir pekan ini. (AFP/Lillian SUWANRUMPHA)
Warga duduk mengantre untuk mendapatkan resep pengobatan minyak ganja pada hari kedua festival ganja Pan Ram di kota Buriram, 20 April 2019. (AFP/Lillian SUWANRUMPHA)
Seorang perempuan melihat tanaman ganja di balik jendela pada hari kedua festival ganja Pan Ram yang berlangsung di kota Buriram, 20 April 2019. (AFP/Lillian SUWANRUMPHA)
Seorang pria melihat tanaman ganja yang dipamerkan di festival ganja Pan Ram, 19 April 2019. (AFP/Lillian SUWANRUMPHA)
Seorang biksu Buddha menunjukkan botol minyak ganja untuk obat yang telah terdaftar di Festival Ganja Pan Ram, 19 April 2019. (AFP/Lillian SUWANRUMPHA)
Sabun batang yang dimasukkan racikan ganja dipamerkan pada hari kedua pertemuan dalam Festival Ganja Pan Ram di Buriram, 20 April 2019. (AFP/Lillian SUWANRUMPHA)
Seorang warga menunjukkan poster daun ganja dengan variasi 420 di festival ganja Pan Ram. 420 atau 16.20 diketahui para pemakai ganja sebagai waktu yang tepat untuk mengonsumsi mariyuana. (AFP/Lillian SUWANRUMPHA)
Seorang pria sedang melinting ganja di tengah Festival Ganja Pan Ram di kota Buriram, Provinsi Buriram, Thailand, 19 April 2019. (AFP/Lillian SUWANRUMPHA)