NYALANG: Seribu Wajah, Sejuta Rasa

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 20/04/2019 11:01 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto unik pekan ini, ada mekar bunga Lonceng Biru, aksi protes menuntut keadilan bagi jurnalis yang terbunuh, serta pengampunan dalam Paskah.

Bayangan katedral Notre Dame Cathedral tercermin pada suatu gelas di restoran dekat gereja tersebut di Paris. Dalam beberapa hari terakhir donasi dari berbagai pihak mengalir untuk memulihkan bangunan yang atapnya baru saja hangus dimakan api tersebut. (AP Photo/Francisco Seco)
Anggota persaudaraaan La Paz memasuki gereja sebelum ambil bagian dalam prosesi jelang Minggu Paskah di ibu kota Seville, Spanyol bagian selatan. (REUTERS/Marcelo del Pozo)
Dalam suatu aksi protes di luar kantor Perdana Menteri Joseph Muscat at Auberge de Castille di Valleta, Malta, penduduk mengacungkan foto wartawan anti-korupsi Daphne Caruana Galizia yang terbunuh 18 bulan lalu. (REUTERS/Darrin Zammit Lupi)
Di Havana, Kuba, anak-anak bermain basket pada suatu instalasi seni yang dibangun oleh dua seniman Spanyol, Martin dan Sicilia. (REUTERS/Fernando Medina)
Seorang pengunjung melihat karya seniman Karin Keneffel di festival seni di Cologne, German. Festival itu sudah diadakan sejak 1967 silam dan digelar setiap tahun. (AP Photo/Martin Meissner)
Bunga Lonceng Biru yang mekar pada pertengahan April seolah terlihat menjadi karpet yang membirukan hutan Hallerbos di Halle, Belgia. (REUTERS/Yves Herman)
Seorang gadis yang berpakaian seperti seorang Dewi duduk dalam suatu ritual yang merayakan festival Navratri di kuil Adyapeath di luar kota Kolkata, India. (REUTERS/Rupak De Chowdhuri)
Seorang pelari coba menjaga agar tubuhnya tetap kering ketika mengikuti Marathon Boston di Massachusetts, Amerika Serikat. (REUTERS/Gretchen Ertl)
Seekor burung merpati terbang di samping Kubah Pusat Kota yang dijuluki dengan nama
Sinar mentari pagi menerangi langit kota New York dan terlihat dibingkai oleh memorial Empty Sky di area Jersey City. (AP Photo/J. David Ake)


BACA JUGA