Selebriti 'Berbaju Renang' di Brit Awards 2019

CNN Indonesia | Kamis, 21/02/2019 13:54 WIB
Selebriti 'Berbaju Renang' di Brit Awards 2019 Madison Beer (Joel C Ryan/Invision/AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sama seperti ajang penghargaan lainnya, Brit Awards 2019 membuat banyak selebriti berpikir keras untuk menjadikan tampilannya sebagai tampilan unik, seksi, dan terbaik. 

Boleh saja semua selebriti memilih busana-busana kreasi desainer rumah mode mewah, dari Karl Lagerfeld Chanel dan Fendi sampai Alexander McQueen. Namun kenyataannya, tak semua gaun atau busana yang indah dan seksi di runway cocok di karpet merah. Sentuhan unik desainer juga terkadang bisa jadi 'berlebihan' seronok dan hanya cocok untuk di karpet merah. 

Beberapa selebriti di Brit Awards 2019 memakai gaun-gaun yang terlihat menyerupai swimsuit alias baju renang. 


Di Brit Awards 2019, Montana Brown tampil mencolok dengan gaun (tentunya jika itu bisa dibilang gaun) berwarna nude. Tampilannya sangat seksi, dengan mini dres sheer di bagian bawahnya.

Montana BrownFoto: REUTERS/Peter Nicholls
Montana Brown

Busana ini persis menyerupai swimsuit one piece yang ditambah dengan rok sheer dan lengan panjang sheer. Belum lagi di bagian dadanya terbuka cukup lebar.

Masalah cukup lucu terlihat di bagian belakangnya. Brown mengalami wardrobe malfunction karena 'swimsuitnya' terlihat terlipat di bagian bokongnya. Bahan sheernya membuat malfungsi ini makin jelas.

Hampir senada dengan Brown, Madison Beer juga tampil mirip. Ibaratnya jika Brown memakai one piece maka Beer memakai bikini two piece strapless.

Dia memakai gaun sheer fishnet panjang dan berekor dari Ralph & Russo.

Kasus yang nyaris sama juga terlihat pada personel Little Mix, Jade Thirlwall. Tampilan Jade Thirlwall seperti menjadi kombinasi dari Brown dan Beer.

Dia terlihat seperti memakai one piece Brown dengan gaun panjang Beer. Namun semuanya dalam tampilan warna putih dan slit super tinggi.

Little MixFoto: REUTERS/Peter Nicholls
Little Mix
(chs)