Shio Paling Hoki di Tahun Babi Tanah

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 05/02/2019 15:27 WIB
Shio Paling Hoki di Tahun Babi Tanah Shio Naga termasuk yang beruntung tahun ini. (Ilustrasi/Istockphoto/ShutterOK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tahun baru Imlek 2019 membawa keberuntungan bagi sejumlah shio. Berdasarkan perbintangan China kuno beberapa shio bakal hoki sepanjang Tahun Babi Tanah ini.

Ahli astrologi Budiyono Tantrayoga mengungkapkan shio-shio paling cemerlang di tahun ini.

"Shio paling hoki Shio Anjing, Shio Naga dan Shio Macan," kata ahli feng shui yang akrab disapa Suhu Tan ini kepada CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu jelang Imlek 2019.



Shio Anjing

Pada tahun Babi Tanah ini, Shio Anjing berada di bawah pengaruh rasi bintang Tai yang berarti hawa matahari atau sedang mendapatkan cahaya terang.

Sinar terang itu dapat berupa peluang kerja yang bagus, promosi pekerjaan, dan garapan bisnis yang prestisius.

Bagi para pria dengan Shio Anjing, tahun ini karier dan karisma akan semakin terangkat. Bagi wanita Shio Anjing, peluang bertemu dengan jodoh akan muncul di tahun ini.


Shio Naga

Shio Naga bakal cemerlang sepanjang tahun ini. Kecemerlangan itu berasal dari pengaruh rasi bintang Long de yang menaungi Shio Naga sepanjang tahun Babi Tanah. Long de dapat diartikan sebagai kebajikan naga.

Rasi bintang Long de memberikan banyak keberkahan, kemudahan, dan keberuntungan dalam bisnis, karier, kesehatan, dan asmara bagi Shio Naga.


Shio Macan

Shio Macan menuai hoki pada Imlek 2570 lantaran dinaungi kebajikan dan keberuntungan sepanjang tahun Babi Tanah.

Kebajikan dan keberuntungan itu datang dari rasi bintang Fu de yang mempengaruhi Shio Macan pada tahun ini. Fu de berarti kebajikan dan keberuntungan.

Bintang Fu de mendatangkan kemakmuran dari segi materi untuk Shio Macan. Karier pun akan menanjak. Namun untuk mendapatkan hoki itu, Shio Macan mesti melakukan kebajikan. Sebab, kebajikan dan dan keberuntungan sejalan. (ptj/rsa)