Agenda Akhir Pekan

Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 28/12/2018 12:45 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menyambut detik-detik penghujung tahun, beberapa pihak penyelenggara di kota-kota besar Indonesia sudah menyiapkan berbagai acara untuk merayakan pergantian tahun.

Meskipun beberapa tempat sudah rutin merayakan pesta pergantian tahun dengan meletupkan kembang api sebagai penghujung acara, namun tidak sedikit juga yang menawarkan konsep lain di malam pergantian tahun.

Berikut adalah agenda akhir pekan di momen terakhir 2018.


Big Bang Jakarta

Festival akhir tahun dan cuci gudang yang sudah berlangsung sejak tanggal 21 Desember 2018 ini, akan menutup tahun dengan penampilan legenda musik reggae lokal: Tony Q Rastafara. Acara ini diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, pada hari Senin 31 Desember 2018.

[Gambas:Instagram]

Vong Societe

Kembali ke era awal musik jazz diperkenalkan kepada khalayak luas, Vong Kitchen Jakarta mencoba menampilkan atmosfer dunia pada tahun 1940-an pada malam pergantian tahun, Senin 31 Desember 2018. Musisi yang akrab dengan musik jazz era awal yakni Amelia Ong, Odi Purba, Donny Joesran, dan Rafi Muhammad akan membuat suasana menjadi tambah klasik.

[Gambas:Instagram]

The Black Light

Menyambut malam pergantian tahun, lantai dansa adalah salah satu destinasi yang kerap dijadikan pelarian bagi sebagian orang. Untuk itu Basque Jakarta menghadirkan pegiat house music asal Australia, Throttle, pada Senin 31 Desember 2018.

[Gambas:Instagram]

Beats and Bites

Bagi yang ingin melewatkan pergantian tahun dengan suasana alam, acara Beats and Bites yang akan dilangsungkan di Gunung Geulis Campsite pada Senin 31 Desember 2018 bisa dijadikan pilihan. Ragam musik dan makanan akan disajikan dengan porsi yang ideal.

[Gambas:Instagram]

Hip Hip Hura

Jelas tidak ada yang salah jika merayakan pergantian tahun di sebuah pujasera, apalagi di dalamnya dilangsungkan acara musik yang cocok dengan suasana pergantian tahun. Pada Senin 31 Desember 2018, Djoyoboyo Food Terminal Surabaya akan menampilkan The Last Suga, Gabriel Mayo, dan DJ Ayren Mayden untuk menemani para pengunjung menuju penghujung tahun.

[Gambas:Instagram]

Gerbang Dialog Risa: Mereka di Sekitar Kita

Sebuah acara Talk Show & Mini Konser bersama Risa Saraswati yang dijamin akan membuat bulu kuduk meremamg di momen pergantian tahun, jelas bukan hal yang umum. Acara ini akan dilangsungkan di Teater tertutup Dago Tea House Bandung, Senin 31 Desember 2018.

[Gambas:Instagram] (agr)