Daftar Diskon Besar Ritel Fesyen Jelang Tutup Toko

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Rabu, 07/02/2018 10:07 WIB
Daftar Diskon Besar Ritel Fesyen Jelang Tutup Toko ilustrasi diskon (CNN Indonesia/Elise Dwi Ratnasari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang ditutupnya beberapa ritel fesyen terkemuka di Jakarta, pesta diskon pun dimulai.

Pesta diskon untuk pecinta fesyen dan aksesori ini sebenarnya sudah berlangsung beberapa waktu. Namun bagi Anda yang masih ingin berburu produk fesyen, tak ada salahnya untuk kembali mencari diskon.

Berikut beberapa ritel fesyen yang memberikan diskon besar jelang penutupan tokonya di Indonesia.



1. GAP
Toko ritel label GAP akan mengakhiri kontrak operasinya di akhir bulan Februari 2018.

Jelang penutupannya, toko fesyen ini pun memberikan diskon yang cukup menggiurkan. Diskonnya yang diberikan mencapai 70 persen.

Tak cuma untuk baju dan perlengkapannya, toko ini juga memberikan diskon untuk berbagai produk aksesori.

2. Banana Republic
Sama seperti ritel GAP, ritel fesyen Banana Republic yang memiliki segmen lebih tinggi ternyata juga mengakhiri kontraknya di Indonesia.

Banana Republic mengakhiri kehadirannya di Indonesia di akhir bulan Februari 2018 mendatang. Untuk itu, mereka memberikan diskon sampai 70 persen.


3. New Look
Label ritel fesyen New Look dari Inggris memberikan diskon besar untuk semua produknya sampai 60 persen.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, barang-barang di gerai New Look di Kota Kasablanka mulai terlihat sepi. Barang-barang yang tersisa dibanderol dengan harga lebih murah dengan potongan harga 60 persen.

Bahkan, untuk busana atasan perempuan, harganya dibanderol Rp39 ribu, sedangkan pakaian terusan berkisar Rp109 ribu - Rp159 ribu. Tak cuma pakaian, New Look juga memangkas harga sepatu wanita dan asesoris, seperti kacamata dan tas tangan.


4. Dorothy Perkins
Dorothy Perkins sudah menutup beberapa gerainya. Label ritel yang pernah bekerjasama dengan keluarga Kardashian pada pembuatan beberapa produknya ini memberikan diskon sampai 60 persen.

5. Clarks
Ritel sepatu Clarks menjual berbagai koleksi sepatu pria dan wanita dengan potongan diskon sampai 50 persen. Harganya dimulai dari Rp800 ribu-1,75 juta per pasangnya. (chs/chs)