logo CNN Indonesia

Dolce & Gabbana dan Miley Cyrus Perang Sindiran di Instagram

, CNN Indonesia
Dolce & Gabbana dan Miley Cyrus Perang Sindiran di Instagram Kesal disindir Miley Cyrus, perancang utama dari rumah mode Dolce & Gabanna, Stefano Gabanna buka genderang perang dengan penyanyi hit 'Malibu' itu.(Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP
Jakarta, CNN Indonesia -- Belum lama ini Miley Cyrus mengunggah foto adiknya, Braison Cyrus di akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan selamat pada sang adik yang sukses melangkahkan kaki di panggung catwalk pertamanya.

Selain Braison, peragaan koleksi musim semi rumah mode Dolce & Gabbana (D&G) ini juga menghadirkan keponakan Hillary Clinton dan saudara ipar Pippa Middleton sebagai modelnya.

Namun, bukan Miley namanya, jika tak membuat sensasi. Selain mengucapkan selamat pada adiknya, Miley juga menyindir sang rumah mode tentang keputusannya menyediakan busana untuk Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump.

Miley yang memang dikenal tidak mendukung Donald Trump sebagai Presiden AS kerap melontarkan komentar mengungkapkan pandangan politiknya yang tidak mendukung Presiden AS ke-45 itu.

“Selamat @brainsoncyrus untuk pertunjukkan pertamamu di catwalk. Adik laki-laki saya tak pernah bermimpi menjadi model, ia seorang musisi berbakat yang menghadiahi telinga saya musik yang paling indah yang pernah didengar. Namun, sudah menjadi sifat keluarga Cyrus untuk setidaknya mencoba satu kali sesuatu yang baru (dan masuk akal) setiap hari sekaligus memanfaatkan kesempatan dalam mencoba sesuatu yang berada di luar zona nyaman. Kami selalu mendukung  untuk merengkuh kesempatan yang mendorong Anda untuk keluar dari zona nyaman! Kami percaya mencoba hal baru setiap hari! Saya mencintai kamu Pangeran Beruang Manis dan selamat atas pengalaman kamu! Saya sangat bangga denganmu selalu. Dari Nashville sampai ke Italia," tulis kekasih Liam Hemsworth itu.

Sayang, di bagian akhir itu, Miley menuliskan komentar yang tidak menyedapkan terhadap merek yang memberi pekerjaan pada adiknya itu.
[Gambas:Instagram]
"Tambahan untuk D&G, saya sangat tidak setuju dengan pandangan politik kalian. Tetapi saya mendukung perusahaan anda untuk merayakan artis muda dan memberi ruang bagi mereka untuk bersinar agar semua orang dapat melihatnya!" tambahnya.

Saat rumah mode yang berdiri tahun 1985 ini mengetahui apa yang ditulis oleh penyanyi asal Tennessee ini, mereka tampaknya kesal dan tidak dapat menutupi kekesalan mereka. Perancang utama Stefano Gabbana langsung membalas komentar sindiran Miley di unggahan yang sama. 

"Dasar tolol! Sebagai akibat komentar tolol Anda, kita tidak akan menggunakan adik kamu lagi," balas Stefano sambil menambahkan gambar dua hati.

Masih juga geram, dilansir Cosmopolitan, melalui akun pribadinya, Stefano kembali mengunggah foto yang sama yang diunggah Miley, tetapi mengganti dengan komentarnya sendiri yang tak kalah pedas.

"Kami orang Italia dan tidak peduli politik dan apalagi politik Amerika. Kami membuat baju dan jika kamu pikir dapat berpolitik dengan menggunakan sebuah unggahan, itu adalah sebuah ketololan. Kami tak butuh unggahan atau komentar Anda. Jadi, lain kali tolong jangan pedulikan kami!" tulis Stefano sambil menambahkan tagar Boycottdolcegabbana.
[Gambas:Instagram] (SYS)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video