FIFGROUP Raih 3 Penghargaan di Top IT & Top Telco 2017

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 31/10/2017 19:27 WIB
FIFGROUP Raih 3 Penghargaan di Top IT & Top Telco 2017 PT Federal International Finance atau FIFGROUP menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam bidang teknologi informasi dari acara Top IT & Telco 2017. (Foto: FIFGROUP)
Jakarta, CNN Indonesia -- PT Federal International Finance atau FIFGROUP menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam bidang teknologi informasi dari acara Top IT & Telco 2017.

GM IT FIFGROUP Ricky Gunawan menuturkan pihaknya berkomitmen untuk melakukan transformasi di bidang digital. Pada 2015 misalnya, perseroan melakukan digitalisasi pada proses operasi internal maupun kepada pelanggan.

Dalam acara itu, FIFGROUP menyabet tiga penghargaan sekaligus yakni Top IT, Best CEO dan Digital Transformation.


“Penghargaan ini akan menjadi penyemangat bagi kami untuk dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan melalui inovasi-inovasi dalam hal IT,” tutur Ricky dalam keterangannya, Selasa (31/10).

Dia menuturkan khusus untuk pelanggan, pihaknya memiliki FIFGROUP Mobile Customer (FMC) yang ditujukan untuk memudahkan pelanggan dalam mengetahui pelbagai informasi serta promo yang dimiliki perusahaan. FMC juga membantu pelanggan untuk mengajukan kredit secara digital.


Tak hanya FMC, Ricky menegaskan, perusahaan juga memiliki FIFGROUP E-card, kartu digital loyalitas buat pelanggan. Dengan kartu itu, pelanggan dapat membawa peralatan elektronik maupun sepeda motor lebih mudah, karena tak perlu melalui proses survei.

Ricky menegaskan keseriusan FIFGROUP dalam pengembangan teknologi informasi tertuang dalam cetak biru perusahaan.

“Juga didorong oleh komitmen presiden dan CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya yang dinobatkan Best CEO,” kata Ricky.

PT Federal International Finance adalah anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi PT Astra Honda Motor Tbk. (asa)